Harmonisasi Antara Teknologi, Alam dan Seni Dalam Proyek Proyektor Mapping Di Tanah Lot

Harmonisasi Antara Teknologi, Alam dan Seni Dalam Proyek Proyektor Mapping Di Tanah Lot

Epson Indonesia beberapa bulan lalu telah mengadakan proyek projector mapping yang mana dilakukan di Tanah Lot, tepatnya 20-22 April 2018. Mengusung tema “Tanah Light: An After Sunset Illuminated Garden of Tanah Lot” prector mapping ini sekiranya bertujuan untuk menciptakan harmonisasi di antara kesenian, alam dan juga visualisasi modern dalam bentuk proyeksi gambar.

Harmonisasi ini memakai setidaknya 12 proyektor laser Epson. Secara tidak langsung tengah menunjukkan jika proyektor laser Epson mampu digunakan di berbagai bidang dan kebutuhan. Proyek Tanah Lot Projector Mapping merupakan proyek yang mengistimewakan proyektor laser Epson yang mana merupakan salah satu jenis proyektor hebat yang mampu melampaui Full HD, serta menonjolkan resolusi 4K enhancement serta resolusi WUXGA dalam variasi warna yang hebat dengan sistem koreksi warna intuitif berfungsi untuk mengganti warna serta tingkat kecerahan yang tak seimbang.

Tim pengembangan dan penelitian juga turut memastikan jika pembauran secara minimum ini tetap terjaga bahkan ketika mencapai resolusi 4K dengan berbagai cakupan zoom, melalui proses pemikiran ulang tentang struktur internal dari proyektor.

Teknologi laser serta teknologi 3LCD sangat memungkinkan proyektor untuk memberikan warna hitam pekan disaat ampilan hitam penuh, caranya mudah, cukup redupkan saja sumber cahaya dalam kurun waktu yang sama berdasarkan pada sinyal masukan video.

Proyektor laser Epson memiliki rentang kecerahan lebih dari 8ribu lumens yang mana sangat memungkinkan untuk melakukan penyesuaian warna secara otomatis dengan cara built-in kamera yang bisa mendeteksi layar yang memiliki warna tak seimbang, memungkinkan pula untuk proyektor secara otomatis melakukan koreksi warna yang tak konsisten di antara berbagai proyektor yang dipakai. Fungsi ini bisa dipakai untuk membantu kalibrasi warna secara otomatis atau cara manual pada jarak regular untuk membantu memberikan kualitas gambar stabil dengan perawatan yang seminimalis mungkin.

Dengan teknologi super canggih yang diusung oleh Epson, sebagai konsumen kita akan terbantu sekali karena makin banyaknya invoasi maka akan baik pula fungsi dari proyektor itu sendiri.

Sumber Referensi : Smilesmultimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *